Tiba di Sorong, Anies Bertekad Hadirkan Keadilan untuk Masyarakat Papua

News Nusantara Politik Terkini

Calon presiden, Anies Baswedan ketika tiba dan disambut warga Sorong di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Sorng, Papua Barat. pada Senin (15/1),

SORONG, TERKINI.COM – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan giat kampanye di Papua Barat tepatnya di Kota Sorong pada Selasa (16/1).

Tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok pada Senin (15/1), Anies berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan terkait giat yang akan dilaksanakan capres Koalisi Perubahan itu esok hari.

“Kami senang sekali tiba di Tanah Papua pada malam hari ini dan sambutan yang diberikan memberikan pesan yang luar biasa,” kata Anies pada wartawan di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat, Senin (15/1).

Adapun Anies menjelaskan pesan-pesan tersebut berisi salah satunya tentang pentingnya peran perempuan demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Pesan tentang peran perempuan, pesan tentang bagaimana kemajuan (bangsa) itu ditopang oleh peran perempuan,” tuturnya.

“Kami berharap dalam kunjungan ini, nantinya melihat hal-hal yang bisa kita dorong untuk membuat Papua makin maju dan merasakan keadilan,” lanjutnya.

Terakhir, Anies juga mengatakan bahwa Papua memiliki kekayaan alam yang luar biasa namun ada tantangan dalam beberapa sektor yakni kualitas kehidupan sosial, pendidikan serta pelayanan kesehatan yang menurutnya sangat instrumental demi kemajuan Surga Kecil (julukan Papua) (Marwan Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *