Seorang ibu ditemukan dibuang keluarganya di Gunung Cermai

0
1070

KUNINGAN, TERKINI.COM- Seorang ibu bernama Arsini yang dibuang salah seorang keluarganya di Gunung Cermai, ditemukan oleh sejumlah pendaki asal Jakarta.

“Diatas ketinggian 2840 mdpl gunung ceremai (gunung tertinggi di Jawa Barat) saya, pacar saya Aam Tok, dan teman perjalanan Dedi Ahimsa menemukan ibu Arsini yang dibuang oleh saudaranya bernama Kasdi. Ibu Arsini terduduk tanpa celana sampai kulitnya mengelupas kaki bengkak dan badannya kaku. Beruntung kami membawa jaket dan jas hujan sebagai pelindung, dan sebisanya kami memindahkan si ibu ke semak-semak agar tidak langsung terbakar matahari,” tulis Nury Sybli, pendaki yang juga berprofesi sebagai fotografer melalui situs jejaring social Facebook (3/1/2017).

Kepada Nury, perempuan asal Indramayu ini mengaku punya anak bernama Aisyah yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta.

“Menurut info dari pendaki, ibu Arsini sudah sepekan berada diatas gunung tertinggi di Jawa Barat ini. Nah, saya heran kenapa petugas Taman Nasional Gunung Ceremai tidak segera mengevakuasi. Mohon agar teman-teman bisa bantu menginformasikan ke petugas berwenang untuk menyelamatkan ibu Arsini,”tambahnya (TC)

LEAVE A REPLY