Inilah restoran bawah laut di Maladewa…

0
80

Ini restoran bawah laut di Maladewa…

Berenang, menyelam bersama ikan-ikan cantik di bawah laut itu hal biasa, namun ada lebih spesial dari itu yaitu menyantap hidangan lezat dikelilingi biota laut indah atau ikan-ikan yang berenang di atasnya. Sangat mengagumkan bukan? Restoran ini dinamakan Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Berada lima meter di bawah Hilton Maldives Resort and Spa, Ithaa dibangun dengan akrilik dan hanya memiliki kapasitas 14 tempat duduk. Setiap tamu Ithaa disuguhkan kehidupan biota laut indah dari kubah kaca 270 derajat.

Ithaa dirancang dan dibangun oleh MJ Murphy Ltd, konsultan desain dari Selandia Baru. Resto ini menghidangkan premium menu, namun mungkin saja harganya lebih murah dari yang Anda ekspetasikan tentang resto bawah air. Tamu hotel membayar $120 untuk makan siang menikmati masakan khas Maladewa dengan campuran cuisine ala Western dan Asia.

Akses menuju restoran lewat tangga spiral di ujung dermaga. Pengujung akan memasuki gedung dengan atap melengkung seperti terowongan. Dirancang oleh National Science Center Kuala Lumpur, bangunan ini memenuhi syarat sebagai terowongan akuarium terbesar di dunia.

Restoran ini dibangun pada tahun 2004 dan di dalam kondisi ekstrem ini diperkirakan tidak langsung lama, hanya bertahan 20 tahun.(SG)***

LEAVE A REPLY