Politisi ini paparkan dua kekuatan kunci pemenangan Pilgub DKI

0
74

JAKARTA, TERKINI.COM- Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini memaparkan ada dua kunci yang harus dijalankan serius oleh para Kader dan Simpatisan PKS dalam rangka pemenangan Pilkada DKI Jakarta di putaran final.

Hal itu disampaikan Jazuli dalam Rapat Konsolidasi  Pemenangan Pilkada DKI 2017 yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI dengan dihadiri oleh Aleg Fraksi DPR dan se-Banjabar (Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta).

“Pertama, Kekuatan Spiritual. Kekuatan spiritual ini luar biasa seperti yang terjadi di perang badar. Karena itu seluruh anggota Fraksi PKS se banjabar dan pusat, saya minta sampai tanggal 20, kita puasa senin-kamis, tilawahnya tidak kurang dari 1 juz, agar kemenangan itu berpihak ke Anies-Sandi,” jelas Jazuli dalam pidato kemenangan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kedua, Kekuatan Sarana. Dari perwakilan 325 orang yang hadir saat ini, jelas Jazuli, akan menyerahkan bantuan pendanaan untuk seluruh DPC (kecamatan) PKS Jakarta.

“Itu sebagai bentuk konkrit untuk kemenangan,” jelas Anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS ini.

Oleh karena itu, Jazuli meminta agar para Kader dan Simpatisan PKS, serta seluruh tim pemenangan Anies-Sandi agar tidak usah cemas jika masih banyak kekurangan dalam Pilkada DKI.

“Asal tidak dicurangi, seluruh survey telah jelas mengatakan Anies-Sandi menang, segala ikhtiar kemenangan sudah di depan mata. Kalau tidak ada penghancur demokrasi, seperti politik uang, insya Alloh akan lurus kemenangan itu sesuai survei, dan mengembalikan kemenangan PKS di DKI Jakarta,” jelas Jazuli.

Acara ini turut dihadiri oleh Cagub DKI Anies Baswedan, dan rangkaian pidato kemenangan lain dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Wilda Banjabar Tate Qomarudin. Juga ada pemaparan dari Ketua Tim Pemenangan Mardani Ali Sera, Ketua Teritoria dan Jaringan Khoiruddin, Ketua Desk Pilkada Aboe Bakar Alhabsyi.  (TC)

LEAVE A REPLY