Ketua Fraksi PKS bagikan 1500 paket sembako dan santunan Yatim

0
29

CIPUTAT, TERKINI.COM – Sudah menjadi tradisi bagi Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan membagikan paket sembako dan santunan yatim di bulan Ramadhan.

“Insya Allah setahun tiga kali saat Ramadhan, Maulid, dan Isra’ Mi’raj saya ikhtiarkan untuk berbagi berkah dan kebahagiaan melalui pembagian paket sembako dan santunan yatim,” ungkap Jazuli.

Bagi Anggota Komisi I ini momen bagi sembako dan santunan seperti ini sekaligus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menjaring informasi serta aspirasi dari masyarakat/konstituen.

“Kebetulan saya tinggal di rumah pribadi dan tidak pernah menempati rumah dinas selama tiga periode menjadi anggota dewan, sehingga lebih leluasa berkomunikasi dengan konstituen di dapil,” ungkapnya.

Momen seperti ini, lanjut Jazuli, juga penting bagi saya untuk menyampaikan informasi tentang pembahasan legislasi, program-program pembangunan serta sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Bagi saya sangat tepat pertemuan seperti ini guna mengokohkan karakter kebangsaan kita sejalan dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945,” terangnya.

Tak jarang Jazuli Juwaini juga menerima keluh kesah soal harga-harga kebutuhan pokok yang mahal, listrik naik, ekonomi sulit, serta kondisi masyarakat yang menganggur tak berpenghasilan seperti saat ini.

“Hikmahnya bagi kami di PKS menjadi semakin kuat untuk bersikap tegas dan solutif dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang mencekik rakyat kecil seperti kenaikan tarif listrik yang dirasakan sangat memberatkan rakyat seperti sekarang ini,” pungkas Jazuli.

Acara pembagian sembako dan santunan oleh Ketua Fraksi PKS ini digelar di halaman Yayasan Masjid Al-Ummah di sekitar kediaman Jazuli. Acara diisi dengan Tabligh dan Tausiyah dari tuan rumah dan para Muballigh serta penerangan seputar kamtibmas oleh Kapolsek Ciputat. (TC)

LEAVE A REPLY