Jurnalis ini buka Dapur Umum Indonesia gratis di Jalur Gaza

0
108

JALUR GAZA, TERKINI.COM- Jurnalis asal Indonesia yang kini berdomilisi di Jalur Gaza, Abdillah Onim tak hanya aktif mengabarkan berita seputar perkembangan Palestina, tapi ia juga menjalankan berbagai kegiatan social untuk membantu warga Palestina, diantaranya membuka Dapur Umum Indonesia di Jalur Gaza dan beroperasi selama bulan Ramadhan.

“Kami memasak dan mendistribusikan secara gratis, ini hadiah dari Masyarakat Indonesia untuk Palestina,” tulis Abdillah Onim melalui akun personal jejaring social media Facebook (01/06/2017).

Menurut pendiri SuaraPalestina.com, uang nominal Rp 135 ribu bagi sebagian masyarakat, tidak adanya harganya, namun bagi keluarga fakir di Jalur Gaza sangat bernilai. “Mari berbagi dibulan berkah, bulan pengampunan dan suci,”ujarnya.

Anda tertarik menyumbang atau berpartisipasi di Dapur Umum Indonesia di Jalur Gaza, silakan kontak Abillah Onim atau transfer ke rekening Khusus Kemanusiaan Palestina dan ZIS4GAZA- 69000 90001 BNI.Cabang Kramat Jakarta Pusat A.n:Abdillah Onim. (TC)

LEAVE A REPLY