Jokowi memilih sambut tahun baru 2017 di Bogor

0
280
Presiden Jokowi saat pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di pelataran Istana Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR, TERKINI.COM- Presiden Joko Widodo memilih menghabiskan pergantian tahun 2016 ke 2017 di Istana Bogor yang menjadi kediaman mantan Gubernur DKI itu.

“00.00 Tahun 2017 di rumah saja. Selamat tahun baru,” tulis Jokowi melalui akun personalnya di Facebook.

Dari foto yang dishare di akun personal pada situs jejaring social Facebook, terlihat Jokowi sedang duduk santai seorang diri di pelataran Istana Bogor. Ia mengenakan kemeja dan sarung bercorak hitam putih.Tak lama kemudian, sejumlah nitizen mulai meramaikan akun Jokowi. Mereka mengucapkan Selamat Tahun Baru ke mantan Walikota Solo itu.

Astari Yanuarti :Sarungan itu Indonesia sekali Pakdhe. Semoga Indonesia tetap damai, sejahtera, dan berkeadilan sosial untuk semua penduduknya tanpa memandang SARA.”

Yfais Yf A IsSrnoga Pak Presiden Joko Widodo dan kita semua mendapatkan keberkahanNYA selama 2016 dan diberikan kesuksesan kebahagiaan untuk tahun 2017 dan seterusnya, selalu dalam rahmah ridho hidayah dan inayahNYA menuju negeri yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo lir ing sambikolo, baldatun thoyyibatun warabbun ghofur #HappyNUyear2017″

Ron YuSama pak dirumah saja…cmn bisa liat orang bakar uang…dar…der..dor… … Salamat Tahun baru pak presiden.”

LEAVE A REPLY