Ini Pengurus DPP Hanura yang baru

0
571
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Foto : poskotanews.

JAKARTA, TERKINI.COM- Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) telah merilis nama Syarifudin Sudding, anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah menjadi Sekretaris Jenderal dalam kepengurusan yang baru.

OSO mengaku telah menyusun struktur kepengurusan DPP Hanura. Dalam waktu dekat ini segera diumumkan dan semua segera bergerak untuk bekerja.

Pada kesempatan itu, OSO mengaku tak menghafal semua nama-nama dan posisi pengurusnya. Ia hanya mengingat beberapa pengurus yang sempat disebutnya dan dalam waktu dekat secara resmi diumumkannya.

Komposisi kepengurusan DPP Hanura yang baru ini merupakan hasil diskusi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dan jajaran formatur partai. Untuk jajaran Wakil Ketua Umum, OSO menunjuk I Gede Pasek Suardika, Nurdin Tampubolon, Benny Pasaribu, Wisnu Dewanto, Saleh Husin.

Sementara, Sarifudin Sudding ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal. Jabatan Bendahara Umum, OSO menunjuk Zulnahar Usman.

“Saya baru tadi pagi mendapat instruksi dari Pak Wiranto sebagai ketua dewan pembina beliau telah memutuskan Sekjennya Sarifuddin Sudding. Dan saudara Pasek mendampingi saya sebagai waketum. Waketum itu senior-senior di Hanura itu juga ada seperti Pak Nurdin Tampubolon,” kata OSO di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/1).

“Lantas kemudian siapa lagi saya lupa. Yang saya ingat Pak Suding, Pak Benny Pasaribu, Pak Wisnu, Saleh Husein siapa lagi, Daryanto. Nanti itu lebih baik nanti diumumkan sesuai dengan urutannya lah,” sambungnya.

OSO menegaskan dalam kepengurusannya tidak membedakan antara orang baru dan orang lama. “Jadi ini gabungan dari yang lama maupun yang baru. Dan sejak saya memimpin maka tidak ada lagi perbedaan semua bersatu untuk membesarkan partai,” kata OSO seperti dikutip dari Antara.

Ia menegaskan semua untuk bersatu dan bekerja keras untuk bersama-sama membesarkan partai. Dia juga menegaskan bahwa partainya akan lebih dinamis dengan bergabungnya banyak tokoh-tokoh baik dari Dewan Perwakilan Daerah maupun tokoh-tokoh lainnya. (Ant/MC/NT/TC)

LEAVE A REPLY