Ini Empat Kunci Sukses Sandiaga Uno

0
119

JAKARTA, TERKINI.COM – Sandiaga Uno, Social Entrepreneur dan Co-Founder Mien R. Uno Foundation berbagi pengalaman dalam menjalankan korporasi dan usahanya di Permata Entrepreneurship Workshop yang digelar PermataBank bekerjasama workOUT.

Menurut Sandiaga, Wirausahawan/wati harus mempunyai mindset yang perlu terus dibina dan harus peka terhadap lingkungan.

“Kita harus terus semangat, dan tahu apa yang terjadi di sekitar kita, dapat mengidentifikasi masalah dan segera mencari solusinya. Prinsip
Kerja saya adalah  “4 Kerja”: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas. Saya percaya dengan menerapkan prinsip ini, kita
semua pasti mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Sandiaga dihadapan siswa SMK dari 3 sekolah binaan PermataHati yaitu SMK Farmasi DITKESAD (Citra Dahayu Co), SMKN 5 (SciTech Company) dan SMK Bina Informatika (Pixel Company) yang mengikuti Permata Entrepreneurship Workshop (11/6).

Menurut Alfianto Domy Aji, External Comm – Corp Affairs PermataBank WTC II Jakarta, kegiatan yang dilakukan untuk menyambut Hari Kewirausahaan Nasional yang jatuh pada tanggal 16 Juni ini sekaligus dijadikan sebagai ajang menghadapi ‘Jakarta Student Company Competition’ pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang.(WAN)

 

LEAVE A REPLY