Hasil Survei LSI terkini : Anies-Sandi Unggul Jauh Atas Ahok-Djarot

0
81
Kampanye Akbar Anies-Sandi. Foto : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

JAKARTA, TERKINI.COM- Hasil Survei Anies-Sandi Unggul Jauh Atas Ahok-Djarot Versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang di pimpin Denny JA telah mengumumkan hasil survey jelang mendekati hari pemilihan suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Di mana hasilnya pasangan Anies-Sandi unggul jauh atas pasangan Ahok-Djarot yang menang di putaran pertama.

Dan sesuai dengan data yang telah di rilis LSI ketika melakukan survei pada masyarakat Jakarta pada tanggal 7-10 April 2017 kemarin. Dengan metode tatap muka pada 440 respoden dan menggunakan metode multistage random sampling dan tingkat Margin Of Error di kisaran plus-minus 4,8%. Dengan hasilnya, di mana pasangan Anies-Sandi unggul dengan 51,4% dan Ahok-Djarot 42,7% sementara 5/9% belum menentukan pilihannya.

“Hasil survei LSI yang baru saja selesai, April 2017, Anies-Sandi 51,4 persen, Ahok-Djarot 42,7 persen. Yang belum menentukan 5,9 persen,” kata founder LSI, Denny JA, dalam siaran pers, Kamis (13/4/2017) seperti dilansir detikcom.

“Per hari ini, semua survei yang dipublikasikan resmi, semuanya menunjukkan Anies-Sandi unggul. Setidaknya sudah ada lima lembaga survei yang secara resmi sudah mempublikasikan risetnya,” kata Denny JA.

Bukan hanya versi LSI Denny JA saja yang menyatakan hasil surveynya pasangan Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot.

Selain itu juga versi SMRC, Media, Pollmark, dan SDI yang sudah mengumumkan temuan mutakhirnya. Di mana versi SMRC kedua pasangan bersaing ketat hanya berselisih sekitar 1 persen saja, sementar Versi LSI Denny JA memiliki selisih paling banyak sekitar 8%. (DC/TC)

LEAVE A REPLY