Dodi Triono, korban pembunuhan di Pulomas pemenang tender GBK

0
222
Foto Dodi Triono bersama Presiden Jokowi. Foto : wartakota

JAKARTA, TERKINI.COM- Korban pembunuhan sadis di Pulomas, Dodi Triono disebut-sebut merupakan seorang pengusaha yang memenangkan tender proyek renovasi Gelora Bung Karno (GBK).

Dodi beserta lima orang lainnya ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bertumpuk di dalam rumahnya, di RT 12 RW 16, Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016.

“Kakak saya pemimpin proyek renovasi di (GBK) Senayan, tetapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia,” ujar Dewi, adik ipar Dodi, saat berbincang di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa seperti dikutip dari Viva.co.id.

Meski mengatakan hal tersebut, namun Dewi enggan bercerita lebih detail. Ia hanya mengatakan, kakak Iparnya merupakan pengusaha yang cukup sukses dan tak mempunyai musuh.

“Saya enggak tahu kalau bisnis apa, saya juga masih kaget,” Ujar Dewi singkat

Dodi Triono yang juga ketua RT 12 RW 16 itu tewas dihabisi oleh orang tak dikenal di rumahnya jalan Pulomas, Pulogadung Jakarta Timur. Dodi tewas bersama anaknya, teman anak, dan sopir.

Ghani, Ketua RW 16 Kayuputih, menyebut Dodi merupakan sosok yang baik. Pria yang berprofesi sebagai arsitek ini disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Presiden Joko Widodo saat awal-awal menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Asp/Viva)

LEAVE A REPLY