Ledakan bom Kampung Melayu, 2 orang meninggal dunia

0
133

JAKARTA, TERKINI.COM- Bom yang meledak di Halte Trans Jakarta di Kampung Melayu, Jakarta Timur, malam ini (24/05/2017) menyisahkan potongan kaki dan tangan yang diduga pelaku bom bunuh diri.

Menurut informasi yang dihimpun Terkini.com, ledakan tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia, 1 orang diduga pelaku dan 1 orang lainnya adalah anggota kepolisian yang berada dilokasi kejadian, yang sedang melakukan pengamanan pawai sekelompok masyarakat di sekitar Kampung Melayu.

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengungkapkan, 5 orang anggota polisi menjadi korban, salah satunya meninggal dunia. Anggota Polri menjadi korban ketika sedang melaksanakan pengamanan pawai yang dilakukan kelompok masyarakat.

“Lima anggota Polri dilaporkan jadi korban, satu meninggal dan empat luka-luka. Korban meninggal atas nama Bripda Taufan,” ujar Wakapolri di lokasi kejadian.

Ia menghimbau masyarakat agar tidak mendekati lokasi ledakan bom untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah anggota kepolisian berseragam dan berpakaian preman telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan.

 

LEAVE A REPLY