Band Banda Neira bubar

0
322

JAKARTA, TERKINI.COM- Kelompok Band Indie, Banda Neira yang diawaki Ananda Badudu dan Rara Sekar hari ini mendadak jadi trend topik di situs social media twitter.  Ada apa dengan Banda Neira?

Merasa penasaran trend topik “Banda Neira” Terkini.com mencoba mencari tahu, ternyata setelah browsing, akhirnya nemu kabar dari dari Fans Facebook Dibandaneira yang menginformasikan, kalau band yang beranggotakan mantan wartawan Tempo dan aktifis Kontras itu yang berisi pembubaran Banda Neira.

“Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira,” tulis Ananda Badudu dalam posting mereka di situs jejaring social Facebook.

Berikut posting lengkap pembubaran Band Banda Neira yang dikutip dari timeline akun Facebook Dibandaneira :

“Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira.

Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar.

Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik.

banda-neira-2

Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira.

Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama.

Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah.

Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya.”

Salam,
Ananda Badudu dan Rara Sekar
23 Desember 2016″

(TC)

LEAVE A REPLY