Agus-Annisa nyoblos di TPS 06 Kebayoran Baru

0
117
Foto : Detikcom

JAKARTA, TERKINI.COM- Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya, Annisa Pohan melakukan pemilihan dalam Pilkada DKI di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Agus dan Annisa serta putri tunggal mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono datang pada pukul 09.00 WIB, memakai pakaian senada berwarna hitam.

Usai menyalurkan suaranya, putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan pihaknya optimistis terhadap hasil Pilkada DKI putaran pertama.

“Saya orang yang optimismenya tinggi, justru dengan optimisme dan penuh keyakinan memompa semangat juang relawan, simpatisan dan semua warga Jakarta,” tutur dia.

Ia enggan berandai-andai dan memperkirakan kemungkinan hasil pemilihan, melainkan memilih menunggu hasilnya keluar.

“Tentang prediksi saya tidak ingin berandai-andai. Saya ingin melihat hasilnya lebih dulu,” kata cagub yang diusung empat partai itu.

Agus berharap Pilkada DKI berjalan dengan damai, lancar dan aman agar demokrasi di Tanah Air semakin matang dan membawa Jakarta semakin baik.

Ia juga mengimbau warga Ibu Kota untuk menggunakan hak pilihnya untuk membawa kemajuan Jakarta.

“Saya mengimbau warga memilih dengan baik dan bertanggung jawab. Perjuangan tidak akan datang begitu saja. Gunakan hak pilih dengan baik,” tutur dia.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berkompetisi melawan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017. (Antara)

LEAVE A REPLY