Dukung Konten Kreatif, IndiHome Hadirkan Serial Podcast Seru dan Edukatif Bersama Si Unyil

News Tekno Terkini

JAKARTA, TERKINI.COM- Sebagai bentuk dukungan industri perfilman dan konten kreatif di dalam negeri, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) menghadirkan serial podcast “Just On IndiHome (JOIN)” bersama Si Unyil.

Seperti yang diketahui Si Unyil adalah salah satu mahakarya dari PFN yang diciptakan oleh Drs. Suyadi, beliau merupakan seorang yang melegenda dengan serial televisi anak-anak pertama yang dibuat.

Serial Si Unyil ini disiarkan di stasiun TV TVRI pada 5 April 1981. Kepopuleran serial Si Unyil yang menyentuh lintas generasi membuatnya menjadi intellectual property yang memiliki potensi besar bagi Perum PFN. Untuk memaksimalkan potensi tersebut Perum PFN mencoba untuk melakukan reaktivasi dari salah satu intellectual property yang dimiliki dengan cara bekerjasama dalam podcast bersama Si Unyil.

Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome dengan perfilman tanah air yang selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan terbaik yang senantiasa ditunggu oleh pelanggan IndiHome. Hal tersebut sesuai dengan salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan.

“Kami sangat antusias atas kelanjutan kerjasama IndiHome dengan PFN (Si Unyil). Melalui kolaborasi ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama perfilman dan konten nasional. Kami berharap IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” jelas E. Kurniawan Vice President Marketing Management.

Kurniawan menambahkan sebagai informasi, program podcast “JOIN X Si Unyil” ini dapat dinikmati setiap minggu di Youtube official IndiHome dan nantikan juga bintang tamu seperti Komeng, Adul, Bedu, Widi AB Three, dan Nopek Novian yang akan menambah keseruan podcast ini. Podcast Si Unyil telah tayang sejak hari Minggu, 12 Maret 2023. “Yuk tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan ya,”tandasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *