Seorang Warga Jatuh ke Sungai Ciujung, Tim SAR Banten Lakukan Pencarian

News Nusantara Terkini
Kepala Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten Adil Triyanto. Foto : Antara.
SERANG, TERKINI.COM- Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten melakukan pencarian seorang warga Kabupaten Serang yang jatuh ke Sungai Ciujung saat mencari limbah besi di sekitar pembangunan jembatan Tol Ciujung (Jakarta-Merak), Kamis (17/3).
“Kami melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi Sungai Ciujung itu,” kata Kepala Kantor SAR Banten Adil Triyanto, di Serang, Jumat.
Korban yang hilang di Sungai Ciujung itu bernama Firmansyah (19), warga Tambak RT 02/01, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang
Peristiwa kecelakaan itu berawal korban tengah mencari limbah besi di sekitar pembangunan jembatan Tol Ciujung (Jakarta-Merak), Kamis (17/3).
Namun, korban pada pukul 00.30 WIB atau Jumat dini hari terjatuh ke Sungai Ciujung hingga menghilang. Karena itu, tim SAR Banten bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian dan mengevakuasi korban, setelah menerima laporan dari Imron, Camat Kibin. “Kami bersama tim SAR pada pukul 07.30 WIB terjun melakukan pencarian,” katanya menjelaskan.
Ia mengatakan, tim SAR Banten mengerahkan rescue car, palsar air, squaeyes, palsar komunikasi, palsar medis, dan alat pelindung diri (APD) hazmat.
Pencarian korban hilang di Sungai Ciujung juga dibantu BPBD Kabupaten Serang, relawan, dan masyarakat setempat.”Kami berharap pencarian korban berjalan lancar dan bisa ditemukan, karena cuaca berawan, ” katanya pula (Ant/TC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *