Kejutan Indihome, Bagikan Hadiah Awal Tahun 2022

Bisnis News Tekno Terkini

JAKARTA, TERKINI.COM- IndiHome provider penyedia jasa internet milik PT Telkom Indonesia Tbk selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan-pelanggan setianya ditengah masa pandemi yang di alami saat ini.

Salah satu nya adalah memberikan kejutan hadiah yang merupakan pengundian pelanggan di akhir tahun 2021. Pada Kejutan Hadiah kali ini terdapat 312 Pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jenis hadiahnya pun dibagi menjadi 5 kategori yaitu : Kategori Dunia Usaha, Pendidikan, Gamer, Olahraga, dan Kreativitas.

Untuk kejutan kategori Dunia Usaha, 100 orang pemenang mendapatkan modal usaha senilai Rp500.000.000, untuk kejutan kategori Pendidikan, 100 orang pemenang mendapatkan dana pendidikan senilai Rp500.000.000, untuk kejutan kategori Gamer, 35 orang pemenang mendapatkan laptop, untuk kejutan kategori Olahraga, 21 orang pemenang mendapatkan sepeda serta untuk kejutan kategori Kreativitas, 56 orang pemenang mendapatkan handphone, tab dan kamera beserta tripod.

Dalam rangka meningkatkan engagement dengan pelanggan Management PT Telkom terjun langsung dalam memberikan hadiah tersebut.

Salah satu nya adalah Telkom Area Jakarta Selatan. Penyerahan hadiah Laptop diserahkan GM Telkom Area Jakarta Selatan, M Nasrun Ihsan, kepada pelanggan Indihome atas nama Ibu Atikah yang bertempat tinggal di Gandaria Utara, Jakarta Selatan pada Rabu (23/2).

M Nasrun Ihsan meminta umpan balik terkait layanan Telkom khususnya Indihome kepada pelanggan pemenang hadiah Kejutan Bulanan dari IndiHome.

“Secara keseluruhan layanan gangguan direspon cepat dan tuntas. Management Telkom untuk menghapus FUP karena merugikan pelanggan, Tarif langganan Indihome tolong dikaji ulang sebab produk pesaing harganya lebih murah dengan speed yang sama,” ujar Atikah sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih pada Telkom atas hadiah yang diterima.

Harapannya dengan program hadiah kejutan bulanan dari Indihome akan menambah jumlah pelanggan baru dan merupakan apresiasi Telkom kepada pelanggan setia Indihome (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *