Sabtu, Januari 15, 2022

Presiden Pakistan Umumkan Positif Terjangkit COVID-19

Internasional News Terkini
Tangkapan layar acara berita mengenai cuitan Presiden Pakistan Arif Alvi yang terjangkit COVID-19 pada laman akun Twitter-nya pada Kamis (6/1/2022).
JAKARTA, TERKINI.COM – Presiden Pakistan Arif Alvi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 untuk kedua kalinya, seperti disampaikan sang presiden dalam sebuah cuitan di Twitter pada Kamis (6/1).

“Saya positif terinfeksi COVID-19 lagi. Saya merasakan nyeri tenggorokan sejak 4-5 hari yang lalu dan mulai membaik. Merasakan demam ringan selama beberapa jam pada dua malam yang lalu. Tidak ada gejala lainnya,” demikian cuitan presiden Pakistan itu.

Pada Maret 2021, Alvi dinyatakan positif terjangkit COBID-19 dan sembuh setelah melakukan karantina di rumah. Kondisi Alvi tetap stabil selama periode tersebut.

Alvi menganjurkan masyarakat Pakistan agar mematuhi panduan yang diumumkan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Presiden Pakistan itu tertular saat otoritas kesehatan negara tersebut memperingatkan tentang dimulainya gelombang kelima dari infeksi COVID-19 yang dipicu oleh varian Omicron. (Xinhua/Ant/TC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *